Neolift Indonesia, kesaksian, cara pakai, berapa harga – mereka pikir ibu 47 tahun adalah pacar dari anaknya

By | January 18, 2023

Apa rahasia awet muda Ibu ini?

Kisah yang luar biasa ini menjadi viral di internet saat David Prayoga yang berusia 22 tahun, mengirimkan sebuah pesan kepada seorang gadis yang disukainya untuk mengajaknya keluar bersama. Tapi gadis itu langsung menolak ajakan David saat ia melihat foto profilnya yang tampak asyik berdua dengan seorang wanita. Kemudian David pun menjelaskan bahwa wanita itu bukanlah pacarnya, melainkan ibu kandungnya sendiri.

Foto profil David Prayoga bersama dengan ibu kandungnya, Liana.

Awalnya gadis itu juga skeptis bahwa wanita yang ada di foto profil David adalah ibu kandungnya sendiri, tapi setelah melihat beberapa foto mereka berdua dengan keterangan “Aku dan Mama Tercinta”, ia pun mulai percaya dan terkejut betapa ibu David tampak awet muda dan cantik: Liana Purnamasari, 47 tahun. Ternyata kejadian seperti ini bukan yang pertama kalinya untuk Liana. Liana sering salah dikira sebagai pacar anaknya, dan orang-orang selalu mempertanyakan apa rahasia awet muda beliau. Banyak yang berasumsi bahwa Liana telah menjalani prosedur operasi plastik agar tampak dua kali lebih muda dari usia yang sebenarnya, meskipun ternyata, mereka salah besar.

Foto di sebelah kiri, Liana yang berusia 28 tahun bersama dengan David yang berusia 3 tahun. Foto di sebelah kanan, Liana yang sedang merayakan ulang tahun ke-47.

– Melihat foto-foto ini, Anda memang tidak tampak menua sedikit pun dalam 20 tahun terakhir

Mungkin Anda sudah bosan mendengar pertanyaan ini tapi: Apa sebenarnya rahasia awet muda Anda?

– Terima kasih atas pujiannya. Saya akui, kondisi saya sudah jauh lebih baik sekarang, baik dalam hal selera maupun cara berpakaian, dan semua ini berkat suami saya.

– Jadi, suami Anda adalah rahasia utama bagaimana Anda bisa secantik dan seawet muda ini?

– Benar. Suami saya adalah seorang dermatolog, dan saya hanya mencoba mengikuti rekomendasinya saja.

Neolift kelebihan, fungsi, khasiat – mungkin Anda bisa menjelaskan lebih jauh rekomendasi apa yang dimaksud?

– Saran-saran umum yang saya rasa, semua orang juga pasti sudah tahu: tidur nyenyak, cukup air, menjalankan program diet yang tepat dan rutin berolahraga, walaupun faktanya, itu saja masih belum cukup. Suami saya adalah seorang dokter spesialis berlisensi yang bekerja sama dengan laboratorium. Sekitar 10 tahun yang lalu, suami saya mengembangkan sebuah produk peremajaan kulit yang bernama Neolift. Saya menjadi sukarelawan pertama dalam studi uji klinis produk itu. Saat itu saya berusia 37 tahun, dan tentu saja, sudah ada kerutan, bintik-bintik pigmentasi, dan permasalahan kulit lainnya yang membuat saya kurang percaya diri.

Di usia 47, Liana tampak 20 tahun lebih muda berkat produk yang dikembangkan oleh sang suami yang juga adalah seorang dermatology

Neolift efek samping – apakah suami Anda mengembangkan produk ini khusus hanya untuk Anda?

– Awalnya, ya. Seiring dengan bertambahnya usia, saya semakin mudah merasa kesal saat melihat pantulan diri saya sendiri di cermin dan sering mengeluh kepada suami. Karena meskipun suami saya seorang dermatolog, dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk membuat istrinya tampak awet muda. Suami saya juga melarang saya untuk mencoba operasi plastik, mengingat resiko kesehatannya yang besar. Bermain-main dengan bahan kimia yang disuntikkan langsung ke kulit dan tubuh kita tentu bukan opsi utama yang layak dipertimbangkan. Plus, saya juga agak takut dengan jarum suntik. Jadi, akhirnya suami saya memutuskan untuk mencoba mengembangkan produk peremajaan kulit ini agar: Pertama, dia ingin istrinya tetap cantik dan awet muda; Kedua, agar saya berhenti mengeluh dan memarahinya; Ketiga, untuk membuktikan kemampuannya sebagai dermatolog yang handal: dari dulu suami saya memang sangat ingin mengembangkan produknya sendiri karena menurutnya, kosmetik yang beredar di pasaran saat ini tidak sesuai dengan harapannya.

– Apakah produk ini langsung memberikan perubahan yang signifikan?

– Produk ini telah diuji dan diformulasikan ulang beberapa kali, dan efeknya langsung terasa setelah uji klinis kedua atau ketiga. Saya rutin memakai produk ini selama satu bulan dan suatu hari, saat sedang bercermin, saya menyadari bahwa kerutan saya memudar. Warna kulit lebih merata, kulit pun lebih halus dan kenyal. Sejak saat itu hingga 10 tahun ini, kondisi kulit saya semakin membaik seperti yang bisa Anda lihat sendiri sekarang.

Suami Liana adalah seorang dermatolog bernama Dr. Andi Prayoga, dengan pengalaman 23 tahun di bidangnya

– Dr. Andi, bisa dijelaskan lebih jauh tentang proses pengembangan produk yang luar biasa ini dan mengapa belum banyak orang yang mengetahuinya?

– Sebagai seorang spesialis, saya ingin menyatakan bahwa formula produk ini cukup sederhana: Saya meneliti lebih jauh tentang sistem pemulihan jaringan tubuh dan tingkat ketahanan kulit manusia. Sedangkan untuk menjawab pertanyaan kedua, mengapa produk ini belum banyak diketahui orang: saya memang hanya merekomendasikannya kepada pasien saya, jadi informasi tentang produk ini hanya menyebar dari mulut ke mulut. Tidak seperti produk kosmetik lainnya yang beredar luas di pasaran, skala produksi saya masih belum terlalu besar, tidak bisa dibandingkan dengan perusahaan kosmetik besar lainnya yang terkenal dan memiliki dana lebih untuk memasarkan produknya.

– Anda tadi menyebutkan bahwa Anda meneliti tentang sistem pemulihan jaringan kulit

 Bisa dijelaskan lebih jauh dengan bahasa yang lebih sederhana dan mudah dimengerti?

– Setelah mencapai usia 25 tahun ke atas, kandungan kolagen dalam kulit terus berkurang sekitar 1% setiap tahunnya. Kolagen adalah salah satu “bahan penyusun” lapisan epidermis. Menurunnya kadar kolagen dalam kulit akan menyebabkan disorganisasi struktur kulit, yang pada akhirnya akan memperlambat proses regenerasi kulit dan seluruh jaringan dalam tubuh. Sayangnya, produksi alami kolagen dalam tubuh juga selalu kalah cepat dan banyak dibandingkan dengan jumlah kerusakan jaringan yang terus terjadi. Kondisi inilah yang membuat kulit menjadi tidak elastis dan kenyal, kendur dan muncul kerutan.

– Dan bagaimana cara kerja produk Anda ini?

– Jika tubuh tidak bisa memproduksi kolagen dengan cepat, maka kita harus membantunya dari luar. Produk ini memiliki formula yang diperkaya dengan kolagen tambahan, tapi perlu diperhatikan bahwa sifatnya hanya untuk segera memperbaiki masalah yang terjadi, dan kita harus lebih berfokus pada bagaimana cara mengatasi akar permasalahan yang ada yaitu dengan merangsang dan meningkatkan jumlah produksi kolagen baru dalam tubuh.

Butuh waktu yang cukup lama untuk menyempurnakan formula produk ini. Formula pertama, saya mencoba melengkapinya dengan retinol. Tapi ternyata, retinol memiliki efek samping: pengelupasan, gatal-gatal, reaksi alergi. Oleh karena itu, saya menggantinya dengan bahan aktif lain – lactobacilli lysate. Lebih ramah di kulit, dan memiliki efek anti-penuaan 7 kali lebih tinggi daripada retinol.

Lactobacillus lysate bekerja sangat baik dalam menghaluskan kulit dan merangsang produksi kolagen, kulit kembali menjadi elastis dan kerutan pun memudar. Kombinasi lactobacillus lysate dan zat bioaktif lainnya, telah terbukti ampuh mampu menghambat produksi melanin dan mengurangi bintik-bintik penuaan. Antiseptik yang terkandung dalam produk ini juga ampuh melindungi kulit dari jerawat dan peradangan. Singkatnya, produk terbaik untuk kesehatan dan keindahan kulit kita!

Neolift situs resmi, beli Neolift asli, agen Neolift asli – Selain istri Anda, apakah ada orang lain yang telah membuktikan keampuhannnya?

– Tentu saja. Liana memang menjadi yang pertama mencoba produk ini, dan setelah lolos semua uji klinis laboratorium, saya memproduksinya dalam jumlah lebih besar dan selalu merekomendasikannya kepada pasien saya, dan mereka juga, pada akhirnya, merekomendasikannya kepada keluarga dan teman mereka. Bahkan ada klien saya yang sudah berusia 65 tahun lebih, sukses membuat kulitnya tampak lebih kencang, lembab dan bebas kerutan.

Foto pasien Dr. Andi Prayoga sebelum dan sesudah memakai Neolift

– Anda tadi menyebutkan beberapa masalah terkait proses pemasaran dan persaingan dengan produk kosmestik ternama lainnya, lantas di mana kami bisa membeli produk ini?

– Sayangnya, untuk saat ini, Neolift hanya dijual di situs web resmi. Ke depannya, semoga produk ini bisa tersedia di apotek dan toko kosmetik lainnya. Sisi positifnya: karena produk ini tidak dipasarkan dan diiklankan secara besar-besaran, maka biaya pemasaran ini bisa saya alokasikan untuk memberikan diskon dan harga spesial untuk mereka yang berminat membeli produk ini.

Neolift komentar pemakai, apakah

Claudia Intan

Kalau pose foto dan pakaian mama nya engga kek gitu, mungkin orang lain jg engga akan mikir dia pacar anaknya siy.

Cinta Hutabarat

Bener banget, Claudia. Emang agak gimana gitu fotonya.

Lucy Mariana

Kalo memang formulanya sesederhana itu, kok ngga ada dokter spesialis lain yang bikin produk semacem ini, yak?

Anditha Permatasari

Ya karena engga semua orang terpikirkan ide formula kayak gituh. Bisa juga karena dananya buat neliti ngga ada.. Atau ngga punya banyak koneksi.

Christina Hariyadi

Neolift emang top banget dah! Ngga sengaja tau waktu isenk baca2 komentar netizen di Facebook..

Felicia Wicaksono

Narsis banget mamanya, bikin mata gue sakit ngliatnya…

Reny Renata

Buat gue siy, paling penting efek batinnya sih. Klo wajah mulus, cakep, awet muda… otomatis kita juga bakal lebih hepi, ngga ngeluh mlulu. Hilang dah 1 beban pikiran kita. Hidup juga bakal lebih terasa tenang & damai.

Syeli R.

Produk ini beneran seajaib itu loh! Berkat Neolift, sekarang suami aku jadi makin sayangggg n romantis. Urusan ranjang juga jadi lebih ganas dibanding 20 tahun lalu!

Citra Adriani

Aku beli produk ini buat ibu aku.. Kemasannya mewah, engga kalah sama produk kosmetik terkenal lainnya. Ibuku jg cocok, sudah 2 bulan ini rutin pake. Beliau puas banget ma efeknya.

Lisa Davina

Asiiik, dapet diskon 50%! Ada yang dapet juga?

Jessica Friska

Cuma dapet diskon 30% nih. Udah coba sekian kali tapi tetep 30%, ya udah lah, mending… daripada engga dapet samsek.

Siska Saraswati

Wow!!! Gue rutin pake 3 bulan & kalian bisa lihat sendiri seajaib apa hasilnya… Semoga mereka bisa produksi terus barang sebagus ini!!

Rina Karlinawati

Promo ini berlaku sampai kapan?

Meliana Winata

Sejak kenal Neolift, banyak yang bilang gue masih kaya 30an. Padahal dulu gue minder banget ma penampilan gue, tapi sekarang justru gue agak malu kalo bilang gue aslinya udah 43 ­čÖé