Lavite Indonesia, berapa harga, kesaksian, fungsi – Ini adalah serum anti penuaan paling menarik dalam sejarah

By | June 23, 2021

Cinta Selebriti Rahasia Kecantikan Blog

Sang Investor!

Episode Sang Investor kali ini menarik perhatian penonton jauh lebih banyak, mereka berteriak dan bertepuk tangan penuh semangat dengan kehadiran Diana dan Jessica yang sukses memenangkan hati para investor.

Hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Semua juri telah memutuskan hal yang sama dan setuju bahwa ratusan juta Rupiah harus diinvestasikan untuk perusahaan yang sangat potensial ini.

Setelah membeli 25% saham perusahaan milik dua wanita bersaudara ini, selain memberikan beberapa nasihat pribadi, para investor juga membantu mengubah total merek dan mempercantik tampilan produk mereka. Inilah awal dari salah satu terobosan terbesar di dunia.

Penemuan mereka diklaim sebagai “Solusi Tersignifikan dalam Sejarah Perawatan Kulit.” Semua investor bersemangat untuk segera menginvestasikan uang mereka pada perusahaan milik kakak beradik ini. “Kami tidak menyangka semua akan berjalan semulus ini…. Kami tidak menyangka para investor di sini akan tertarik untuk berinvestasi dan berbisnis dengan kami,” kata Jessica. Dia menangis bahagia saat mendapatkan sejumlah penawaran dari para investor.

Para juri terkejut dengan fakta bahwa produk ini mampu:

  • Menghilangkan kerutan di sekitar mata dan pada wajah secara keseluruhan
  • Menghilangkan kerutan, kantung mata dan lingkaran gelap di bawah mata
  • Mengurangi bengkak di sekitar mata
  • Mengurangi bintik-bintik dan flek hitam akibat jerawat, serta iritasi dan kemerahan pada wajah
  • Melembabkan kulit secara mendalam

“Mimpi kami menjadi kenyataan, banyak orang sukses yang memuji dan ingin menginvestasikan dana mereka pada produk kami, Serum Lavite,” Diana menjelaskan lebih jauh.

Kakak beradik ini adalah kontestan pertama dalam sejarah acara ini, yang mendapatkan banyak pujian dan tawaran investasi dari kelima juri. Mereka merayakan kesuksesan ini dengan berpesta dan mengundang keluarga dan teman-teman mereka yang telah mendukung mereka selama ini.

Kakak beradik ini adalah kontestan pertama dalam sejarah acara Sang Investor yang menerima tawaran investasi langsung dari kelima juri.

Setelah memenangkan acara Sang Investor hingga saat ini, mereka berupaya keras untuk menerapkan masukan dari para juri.

“Tidak hanya mengubah dan merenovasi perusahaan, kami juga telah mempercantik tampilan produk kami,” kata Diana

Baru-baru ini, dua wanita bersaudara ini telah meluncurkan produk mereka yang langsung habis terjual hanya dalam beberapa minggu. Untuk sementara ini mereka hanya berfokus pada penjualan di Indonesia saja.

“Kami telah menamai ulang produk kami menjadi Serum Lavite Formulanya masih sama dengan formula awal. Kami hanya mengganti nama dan tampilan produk, ”jelas Jessica.

Saat peluncuran perdana yang didistribusikan melalui situs web perusahaan, statistik menunjukkan bahwa semua produk habis terjual hanya dalam 5 menit pertama.

“Kami benar-benar tidak menyangka produk kami bisa langsung habis terjual hanya dalam 5 menit!,” kata Jessica yang masih terheran-heran.

Para investor telah mengambil keputusan yang tepat dengan memilih untuk berinvestasi dalam bisnis cerdas milik kakak beradik ini, semua wanita yang telah membeli Serum Lavite secara online, mengatakan bahwa serum ini telah mengubah hidup mereka untuk selama-lamanya.

Komentar terbaru tentang Serum Lavite membuktikan bahwa Serum Lavite memang mampu mengurangi tanda-tanda penuaan secara signifikan. “Penggunaan serum secara rutin akan mencegah kerutan muncul kembali.

Serum Lavite adalah produk anti penuaan yang revolusioner, ” jelas salah seorang juri Acara TV Sang Investor.

Semua wanita dari segala usia pasti akan takjub dengan kehebatan Serum Lavite!

“Serum Lavite adalah satu-satunya produk inovatif terbaru yang sukses menghilangkan tanda-tanda penuaan secara alami, aman, sehat dan efektif. ” – Sofia

“Sudah tiga bulan ini saya mencoba Serum Lavite. Sekarang kulit saya bebas kerutan, lebih lembut, kencang dan kenyal.” – Maria

“Bukannya sombong, tapi saya tipe orang yang sangat aktif dan sibuk. Saya jarang punya waktu untuk merawat kulit dan semacamnya. Jadi, sesuatu yang praktis dan efektif seperti Serum Lavite jelas sangat penting untuk saya! Cukup beberapa detik saja setiap malam, kulit saya lebih sehat, halus dan cerah. ” – Sherly

“Saya bukan orang yang suka pergi ke mana-mana full makeup. Jadi saat kondisi kulit saya sedang jelek, entah kering, bersisik atau kusam, semua orang pasti bisa langsung melihatnya. Untung saya mencoba Serum Lavite ini, sekarang, kulit saya jauh lebih wow! ” – Dita

Kualitas diakui oleh sertifikat – situs resmi Serum Lavite, kelebihan, cara pakai

Kualitas Lavite yang telah terbukti dan teruji diakui oleh sertifikat kesesuaian dengan standar kualitas.

Manjakan kulit Anda – agen Lavite asli, harga, efek samping

Saat ini, Serum Lavite sedang mengadakan program promosi.

Beli serum ini melalui situs web kami dan dapatkan diskon 50%. Serum Lavite akan dikirimkan ke alamat Anda secepat mungkin.

Aplikasikan serum ini secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Promo kami bersifat terbatas. Cukup klik tautan di bawah ini dan beli hari ini juga sebelum kehabisan!

Produk ini sangat populer – Beli sekarang juga sebelum kehabisan.

Penting: Anda harus mengaplikasikan produk ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Langkah 1: Serum Lavite spesial telah menunggu Anda.

Jangan lewatkan penawaran spesial ini!

Komentar Terbaru – beli Lavite asli, apakah, khasiat

Reza

Aku udah pake serum ini 3 mingguan. Seriusan lho, banyak yang bilang aku kelihatan 5 tahun lebih muda! Bayangin aja, ngga sampe 500ribu, kerutan2 pada hilang! Untung aku ngga sengaja nemu artikel ini!”

Nerisa

Gue tau produk ini dari acara CNN n udah cobain produk ini skitar 6 minggu. Singkat aja komentar gue, efeknya WOW banget!

Shinta

Aku tau produk ini sekitar 3 minggu yang lalu dari temen aku. Proses kirimnya juga cepet banget, pesenan aku nyampe 3 harian. Hasilnya? TOP BGT! Ngga sabar pengen liat gimana hasilnya stelah minggu ke-3 ke-4.

Lina

Untung saya tau produk ini sebelum saya memutuskan untuk mencoba Botoks. Hemat banyak!

Sandra

Awalnya gue skeptis siy, paling cuma iklan doank efeknya B aja. Tapi ternyata, abis coba sendiri, wahhhh sukakkk!

Tina

Saya mungkin lebih tua dari kalian semua di sini. Tapi serum ini ternyata cocok untuk saya, saya kelihatan lebih muda sedikit! Ha ha ha! Makasi artikelnya!

Lenny

Aku sengaja ngga beli dulu waktu itu karena aku pingin lihat hasilnya dulu di kakak cewek aku. Terus waktu aku mau beli eeeee stoknya habis. Untung sekarang sudah ada lagi. Aku pesen sekarang deh sebelum kehabisan lagi!

Emma

Produk ini ajaib banget sih menurut gue. Kulit gue neh sensitif banget, susa buat nemu produk yg cucok. Tapi serum ini ternyata di luar ekspektasi gue. 100% Cocok, bikin kulit kenyel & kenceng!

Seorang wanita berusia 73 tahun dari Jakarta masuk dalam 10 besar wanita dunia berusia di atas 70 tahun yang terlihat 2 kali lebih muda dari usia aslinya!

Indah Widyawati menunjukkan kepada semua orang kalau dia bisa terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya tanpa harus perawatan di klinik kecantikan atau menghabiskan banyak uang untuk suntik Botox dan operasi plastik. Saat ini, dia masuk dalam 10 besar wanita dunia berusia di atas 70 tahun yang terlihat 2 kali lebih muda dari usia aslinya! Kita akan mencari tahu bagaimana beliau bisa melakukannya.

Paspornya menunjukkan kalau Indah Widyawati berusia 73 tahun. Namun begitu, dia terlihat lebih muda dan lebih energik dibandingkan wanita manapun bahkan yang masih berusia 45 tahun sekalipun!

Tahun lalu, beliau memutuskan untuk menjual formula serum peptida miliknya seharga 1 miliar rupiah. Indah Widyawati adalah seorang insinyur kimia dan memiliki pengalaman kerja yang luar biasa dengan perusahaan kosmetik besar. Beliau juga memenangkan sejumlah penghargaan untuk pengembangan dalam bidang kecantikan.

Hingga saat ini, serum peptida yang bernama Lavite sangat populer di kalangan selebriti dan media massa. Produk ini masih belum diperbolehkan untuk didistribusikan di toko-toko umum! Hari ini, kita akan mencari tahu tentang khasiat serum luar biasa ini. Apakah serum ini memiliki efek samping? Bagaimana cara menggunakan serum ini untuk peremajaan kulit terbaik?

Bu Indah Widyawati, apa yang menginspirasi Anda untuk mengembangkan serum Anda? Apakah Anda tidak puas dengan berbagai kosmetik yang beredar di pasaran?

Saya memiliki 2 alasan khusus untuk mengembangkan produk ini. Pertama, kesepian yang saya rasakan. Suami saya meninggal dunia 10 tahun lalu. Semua anak saya sudah dewasa dan memiliki keluarga mereka sendiri. Saya hanya ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk menghilangkan kebosanan saya. Saya diberhentikan dari pekerjaan saya 8 tahun lalu karena usia saya yang sudah sangat menua. Untuk alasan kedua, kosmetik yang dijual di toko-toko umum sama sekali tidak cocok untuk saya. Bahan bakunya tidak bagus. Konsentrasi kandungan bahan aktifnya sangat rendah. Serumnya terlalu berminyak atau meninggalkan noda berminyak di wajah saya. Yang paling parah, kosmetik-kosmetik itu bahkan bisa menyebabkan alergi kulit. Sebagai seorang profesional di bidang saya, saya tahu kalau produk semacam itu sama sekali tidak efektif. Karena itu, saya harus mengembangkan serum pelembab dan anti keriput yang efektif.

Menurut Anda, kosmetik di toko-toko umum tidak cukup efektif. Jadi, serum apa yang digunakan oleh para selebriti atau orang-orang kaya? Apa rahasianya untuk bisa tampil awet muda?

Mereka menggunakan serum yang saya kembangkan…(tertawa). Sekedar supaya Anda semua tahu saja ya, saya kenal dengan banyak selebriti dan saya memberikan serum peptida saya kepada sebagian dari mereka untuk mereka coba. Tiga minggu kemudian, mereka menelepon saya dan meminta lebih banyak serum itu kepada saya. Kesemuanya bilang kalau serum saya sangat bagus. Bahkan keriput-keriput kecil pun jadi halus dan mulus. Menggunakan serum ini selama beberapa minggu, kemerahan kulit dan kulit kusam jadi berkurang. Karena itu, mereka jadi senang sekali dan takjub.

Rahasia awet muda itu sangat sederhana. Cukup makan makanan sehat. Cobalah untuk makan lebih sedikit daging dan berolahraga lebih banyak, seperti jogging di pagi hari. Gunakan hanya kosmetik berkualitas tinggi untuk memulihkan keremajaan Anda. Selalu jaga kelembaban kulit Anda dan jangan biarkan kulit Anda menjadi kering dan kusam!

Bisakah Anda memberitahu saya nama setidaknya dua selebriti yang mencoba serum Anda?

Maaf sekali. Saya tidak bisa memberitahu nama mereka karena mereka sangat terkenal di masyarakat.

Berapa lama Anda mengembangkan serum peptida Anda?

Lebih dari enam bulan. Saya harus mengembangkan formula ini secara berkelanjutan supaya bisa mendapatkan hasil terbaik. Saya mencintai pekerjaan saya dan saya memiliki inspirasi untuk membuat kosmetik sebagai kekuatan para wanita.

Bisakah Anda memberitahu kami bahan-bahan baku utamanya? Darimana Anda mendapatkan bahan baku sebanyak itu? Dan bahan baku mana yang bisa memberikan efek ampuh untuk pemulihan kolagen bahkan dalam waktu yang singkat?

Saya pernah bekerja sebagai insinyur kimia selama beberapa dekade dan saya kenal dengan banyak orang dalam industri tersebut. Jadi, saya memiliki akses terhadap bahan baku apapun. Saya bisa menggunakan bahan baku tersebut sesuai dengan kebutuhan saya dan saya bahkan bisa mendapatkannya secara gratis.

Pada dasarnya, serum peptida saya mengandung 15 bahan aktif yang memiliki khasiat luar biasa untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Yang paling penting adalah saya mengkombinasikan dua tipe peptida kompleks, yaitu Asetil Heksapeptida-8 dan Edelweiss dalam kosmetik untuk pertama kalinya. Berkat adanya serum ini penggunaan Botox sama sekali tidak diperlukan lagi! Semua aktor dan aktris menyukai serum saya karena mereka tidak perlu suntik Botox setiap 5 bulan yang mengakibatkan wajah mereka bengkak selama seminggu. Anda juga harus tahu kalau Botox tidak memutihkan atau melembabkan kulit Anda; Botox hanya melumpuhkan dan mengendurkan otot saja.

Serum saya juga mengandung asam salisilat, asam folat, Edelweiss, Arisaema Amurense, Daymoist, minyak rosehip, pengencang kulit ST, Syn-coll, ekstrak delima, dll. Anda dapat melihat informasi lengkapnya di situs web resmi produsennya.

Biaya suntik Botox mencapai 12-14 juta Rupiah sedangkan harga serum Lavite hanya beberapa ratus ribu saja!

Peptida memiliki struktur molekul yang unik. Zat ini bisa menembus masuk hingga ke dalam lapisan corium dan akan diubah menjadi struktur sel serat kolagen. Dengan kata lain, protein ini akan memproduksi serat-serat kolagen. Peptida lebih kuat dibandingkan asam hialuronat hingga 10 kali lipatnya! Kelebihan terbaik peptida adalah tidak memiliki efek samping atau kontraindikasi. Selain itu, peptida dapat diterima semua jenis kulit terlepas dari karakteristik genetik penggunanya.

Di foto ini, wanita ini berusia 58 tahun. Setelah menggunakan serum ini selama 3 jam, kedalaman keriputnya berkurang sebesar 38%.

Kami melakukan pengujian serum Lavite secara independen pada 18 peserta pengujian yang terdiri dari wanita berusia 48-69 tahun. Setelah 2 bulan, semua peserta mengkonfirmasi hasil positif serum Lavite yang mengandung peptida.

Bahkan kerutan kecil pun jadi halus setelah menggunakan serum ini selama 10 hari sedangkan kerutan yang besar jadi halus setelah setengah bulan hingga dua bulan. Setelah dua bulan, kontur kulit mengalami peningkatan dan kulit yang kendur berkurang hingga 80%.

Pada akhir masa pengujian independen, semua peserta merasakan kulit mereka terangkat. Keriput dan lingkaran hitam di bawah mata mereka hilang. Kulit jadi lebih cerah tanpa adanya kemerahan kulit. Dari ke-18 peserta yang menggunakan serum Lavite, tidak ada yang mengalami alergi kulit.

Foto ini menunjukkan wajah para peserta pengujian kami sebelum dan sesudah menggunakan serum Lavite dalam waktu 2 bulan

Serum Lavite disetujui oleh para spesialis kami. Sekarang, serum ini direkomendasikan untuk semua pasien kami di klinik.

Mengapa Anda memutuskan untuk menjual formula serum ini dan tidak memproduksinya sendiri?

Sekarang saya sudah berusia 73 tahun dan saya ingin pensiun dari industri ini. Menurut saya produk ini akan bermanfaat bagi banyak orang. Tujuan saya adalah untuk berbagi. Saya ingin merilis serum ini di pasar Indonesia! Saya membuat kesepakatan dengan perusahaan besar yang membeli formula saya bahwa serum ini harus dijual dengan harga yang saya tetapkan! Harganya harus dapat terjangkau oleh semua wanita di Indonesia. Jadi, saya sarankan kepada Anda untuk segera membelinya supaya mendapatkan diskon 50%!

Kalau boleh tahu uang satu miliar rupiah yang Anda dapatkan dari penjualan serum ini Anda gunakan untuk apa saja?

Saya menyumbangkan 20% dari uang yang saya dapatkan ke panti asuhan yatim piatu. Sisa uangnya saya tabung untuk keperluan saya sendiri, anak laki-laki saya, dan dua anak perempuan saya.

Apakah Anda ikut serta dalam penjualan serum peptida ini?

Tidak…Saya tidak menjual atau mendapatkan komisi apapun dari penjualan serum ini. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami hanya ingin berbagi; bahkan perusahaan yang menjualnya pun hanya mendapatkan keuntungan yang sangat sedikit karena harganya yang sangat murah.

Saya bisa merekomendasikan situs web resmi perusahaan yang mendistribusikan serum Lavite. Anda cukup mengikuti tautan ini saja. Anda akan mendapatkan serum yang asli dengan diskon 50% dan juga hadiah jika Anda membeli 2 atau 3 paket sekaligus! Bergegas! Promosinya akan segera berakhir!

Kualitas diakui oleh sertifikat

Kualitas Lavite yang telah terbukti dan teruji diakui oleh sertifikat kesesuaian dengan standar kualitas.

25 komentar – Serum Lavite asli, komentar pemakai, kesaksian

Widya

Kita harus hati-hati menggunakan serum ini! Saya harus membuat KTP baru karena saya jadi terlihat jauh lebih muda. Tidak ada yang percaya saya berusia 62 tahun. Ini KTP saya!

Vina

Saya menggunakan serum ini selama 2 bulan dan saya sangat menyukainya. Kulit saya jadi elastis dan kencang. Semua keriput lenyap dan kulit saya jadi lebih cerah bersinar.

Lydia

Serum ini sangat populer di kalangan selebriti! Semua orang tahu kalau produk ini lebih efektif dibandingkan Botox! Meskipun ada banyak kosmetik di pasaran, serum ini satu-satunya yang terbaik. Terima kasih banyak untuk wawancaranya yang sangat menarik! Saya pasti akan memesan serum peptida ini!

Intan

Bagaimana caranya pesan serum peptida ini? Saya tidak tahu harus melakukan apa di ponsel saya. Saya baru saja minta tolong anak saya.

Anita

Buka saja situs web resmi serum Lavite dan isi nama dan nomor telepon ibu di formulir pemesanan. Staf mereka akan menelepon ibu untuk konfirmasi dan detail selengkapnya.

Endah

Saya perlu serum ini karena serum ini dapat melembabkan wajah saya dengan sangat baik dan wajah saya tidak berminyak setelah itu. Lingkaran hitam di bawah mata saya juga hilang. Saya puas sekali karena serum ini sangat ekonomis!

Putri

Ibu terlihat cantik sekali di usia 73 tahun! Saya belum 50 tahun dan saya iri sekali dengan penampilan ibu!

Restu

Anak saya memberikan serum ini kepada saya. Saya sudah membaca ulasannya sebelum menggunakan produk ini. Semua ulasannya sangat positif.

Aprilia

Saya baru saja membaca artikel ibu dan saya menyesal sekali karena saya baru menggunakan Botox 5 hari lalu. Sekarang, wajah saya masih kemerahan dan bengkak. Saya menyia-nyiakan 13 juta untuk Botox Sedih banget. Kalau saya menemukan artikel ibu lebih awal, saya takkan menggunakan Botox!

980000 IDR

HARGA: 490000 IDR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =