Xtra-man Indonesia apa itu, harga, jual: saya berhasil memperbesar penis 7 cm dan sekarang bisa bercinta sepanjang malam

By | June 10, 2019

Apa itu Xtra-man pembesar penis – ciri ciri, efek samping, cara penggunaan, aturan pakai, Xtra-man adalah

agen resmi xtra-man

Halo, semuanya. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf sudah lama tidak meng-update blog ini. Ada alasan bagus yang membuat saya tak bisa melakukannya… Hari ini saya akan menceritakan pada kalian kisah tentang bagaimana saya berhasil memperbesar penis saya 3,5 cm hanya dalam 5 hari saja! Sebelumnya saya tekankan dulu dari awal bahwa produk XTRA MAN ini sepenuhnya aman untuk kesehatan Anda, yang tentunya sangat penting. Jangan tertawa ya! 🙂

Saya menemukan krim “keperkasaan pria” ini secara kebetulan. Sebenarnya ukuran penis saya lumayan normal -15 cm. Memang tidak luar biasa, tapi karena cewek-cewek sepertinya tak pernah mengeluh soal ukuran saya, mengapa harus pusing-pusing memikirkannya? Tapi tetap saja, saya punya masalah yang cukup besar di atas ranjang. Ereksi saya bisa dibilang OK, lumayan stabil (tapi tak sekeras besi seperti sekarang, tentu saja), tapi sebelumnya saya seringkali ejakulasi dalam waktu satu menit saja, sampai-sampai pasangan saya sama sekali tak sempat merasakan apa-apa! Jadi saya memutuskan untuk mencoba produk ini. Selain itu, tambah gede 2-3 cm gak masalah, kan?

harga xtra-man asli

Jadi saya pun membelinya dan beberapa hari kemudian saya menerima paket yang berisikan krim ini. Setelah saya membayarnya (harganya gak masalah untuk anggaran saya), saya berharap produk ini akan memberikan hasil yang diinginkan. Jadi, sejak hari itu, saya mulai menggunakannya.

Sejujurnya, awalnya saya tak terlalu percaya dengan hasil cepat seperti yang diiklankan di situs mereka. Tapi dua hari kemudian saya menyadari bahwa saya salah…

Setelah mengikuti rekomendasi para ahli, saya merasakan perubahan terjadi dalam tubuh saya. Setelah 5 hari menggunakan XTRA MAN saya memutuskan untuk mengukur penis saya, saya berharap untuk setidaknya mendapatkan tambahan panjang setengah sentimeter… Saat saya melihat meteran, saya terhenyak… Penis saya membesar 3,5 cm! Dalam 5 hari saja! Saya melompat-lompat gembira… Saya sangat senang dan tidak bisa menenangkan diri selama beberapa hari.

Tentu saja saya terus menggunakan krim ini, saya yakin saya belum mencapai batasnya! XTRA MAN memperpanjang waktu saya di atas ranjang, membuat ereksi saya bertahan lama hingga pasangan saya memohon-mohon pada saya untuk berhenti :). Dengan burung perkasa baru ini saya sudah bercinta dengan tiga cewek, dan untuk pertama kalinya saya begitu dipuji karena performa burung saya yang perkasa. 😉 Satu-satunya yang saya sesali adalah saya memberikan nomor telepon pada mereka dan sekarang mereka terus-menerus menelepon saya. Saya sudah ingin mencoba mencicipi cewek-cewek lainnya.

cara pemakaian xtra-man

Seperti yang bisa kalian duga, saya tak pernah menyesal membeli XTRA MAN . Saya benar-benar suka efeknya yang instan. Saya tak peduli dengan uang selama hasilnya memang ada dan bertahan lama. Saya yakin hasilnya akan bertahan lama. Saya tak suka menghabiskan uang untuk produk sampah dan menurut saya pembelian ini benar-benar worth it… Saya merekomendasikan ini kepada semuanya, terutama bagi cowok-cowok yang penisnya kurang besar. 2-3 cm tambahan juga akan membantu mereka yang memiliki penis sedang-sedang saja. Percayalah pada pengalaman saya!

Berapa harga Xtra-man asli di Indonesia – agen resmi, jual, beli Xtra-man dimana, harganya, pemesanan, penipuan

Untuk mereka yang ingin tahu, saya memesan produk XTRA MAN di sini dengan harga senilai 2 tiket bioskop saja. Silakan putuskan sendiri apakah itu murah atau mahal. Kalau menurut saya krim ini seharusnya dijual 10 kali lebih mahal. Produk ini benar-benar worth it dan ampuh 100%.

NB: untuk jaga-jaga, paket produk ini tidak menampilkan deskripsi produk sama sekali, semuanya rahasia.

Komentar pemakai Xtra-man – pengalaman, pendapat. Cara pemakaian Xtra-man

Andi

Wow, keren! Gw jadi iri nih… Jadi pengen beli juga =))

Ganjar

Makasih mas Hendra, kemarin saya sudah dapet paketnya, semuanya lancar. Saya sudah mulai menggunakannya

Reza

Kakak saya yang tinggal di Amrik bilang ini memang krim pembesaran penis yang populer BANGET di sana. Sampe berani sumpah.

Fitri

Halo mas Hendra! Luar biasa! Mantap! Aku akan memesannya juga buat suamiku!

Handi

Sudah 6 hari saya menggunakan produk ini. Penis saya jadi 4 cm LEBIH PANJANG! Sekarang saya bisa bercinta berjam-jam dan sama sekali gak capek! Makasih banget bro!

Rina

Hi mas Hendra! Saya juga udah beli. Saya akan berikan ini sebagai hadiah ultah buat suami, mendingan ini daripada barang lain yang gak ada gunanya, kan?

Candra

Luar biasa, mantap mas Hendra! Kualitas seks benar-benar meningkat!! Tapi penis saya hanya tambah besar 0,8 cm sejauh ini. Mungkin sekarang saya harus mengoleskannya tiap hari?

Santi

Halo semuanya! Suami saya terlalu malu-malu untuk memesan :). Saya memesannya untuk dia. Setelah 8 hari penisnya menjadi 2 cm lebih besar. Dan dia menjadi jadi lebih berenergi di atas ranjang. Terima kasih!

Herdi

Saya memakainya selama seminggu. XTRA MAN memang super. Sejauh ini +6,5 cm.

Sandi

Udah beli, suka banget! Makasih ya!

Andri

Saya juga sudah pernah mendengar soal produk ini. Tapi saya membelinya di Singapura, sudah lama sih. Rekomen bgt (+6 cm, mantap :))

Heri

Metode yang ampuh. Saya sudah lama mengamati produk ini.

Produk ini membantu memperbesar penisku 4 cm kemudian berhenti 🙂

Firman

Baru mendapatkan paketnya, akan segera kucoba. Akan kukasih tahu hasilnya nanti…

Rendi

Bro, aku sangat merekomendasikan kalian untuk mencobanya! Punyaku tambah gede 2,5 cm dalam 6 hari! Pacarku menyukainya!

Dita

Saya juga sudah memesannya. Suami saya menggunakannya di pagi dan malam hari. Setidaknya +5cm 😀

Yandi

Harus bilang apa lagi! Selamat ya! Lagi nunggu paketku, udah mesen.

Omesh

Kalo aku sih lebih baik seadanya aja 🙂

Rangga

Saya membeli krim ini kemaren. Manajer mereka menelepon saya kembali untuk memastikan semua informasi sudah benar. Sekarang saya sedang menunggu paketnya datang…

Yudi

Ini bukan berita baru. Semua orang udah tau soal metode ini. Dan yang belum tahu mungkin gak pernah nyari cara untuk ngegedein penis mereka.

Deni

Makasih artikelnya. Bagus banget! Luar biasa. Aku akan membelinya sekarang.

Kania

Ini yang aku perluin! Aku bakalan pesen bwt suamiku sekarang juga!:)

Panji

Krim ini sudah lama berhasil digunakan di luar negeri… Seperti biasa kita yang terakhir tahu soal barang bagus…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *