Lipocut Indonesia, cara pakai, kesaksian – metode terbaru dalam penurunan berat badan

By | May 25, 2021

Sorang mahasiswa asal Indonesia berhasil meraih penghargaan tertinggi atas penemuan metode terbaru dalam penurunan berat badan yang mampu membuat berat badan turun hingga 5 kg dalam 10 hari tanpa harus berolahraga, mengonsumsi obat-obatan yang berbahaya, dan tanpa rasa lapar yang menyiksa.

Di musim dingin 2019, ada sesuatu yang berbeda dengan Kongres Endokrinolog Eropa. Seluruh hadirin dalam kongres tersebut memberikan tepuk tangan yang meriah selama sekitar 10 menit untuk pembicara asal Indonesia yang masih berstatus mahasiswa, Diana Thalia. Diana telah berhasil mengembangkan sebuah formula unik yang mampu menurunkan berat badan dalam waktu singkat tanpa harus membatasi asupan makanan.

Ide Diana yang fantastis ini sedang ditangani langsung oleh institusi ilmiah Indonesia.

Kabar tentang ide ini langsung menyebar ke seluruh dunia dengan cepat.

Para spesialis dari Departemen Endokrinolog dan sejumlah rumah sakit swasta lainnya, bersedia menangani pengembangan produk ini. Untuk saat ini, produk telah berhasil diproduksi walaupun hanya bisa dibeli oleh masyarakat Indonesia sendiri.

Hari ini kita akan mencari tahu bersama-sama, bagaimana produk ini mampu menyelamatkan jutaan orang dan mengapa masyarakat Indonesia bisa mendapatkannya dengan diskon yang menarik

Pengalaman tragis yang pernah dialami Diana membuatnya menyadari bahwa dalam beberapa kasus, diet, olahraga dan obat-obatan, serta prosedur sedot lemak, hanya membahayakan kesehatan kita dan bukan solusi penurunan berat badan yang sesungguhnya.

Wartawan: Diana, Anda adalah salah satu dari 10 mahasiswa medis paling pintar di dunia. Mengapa Anda memutuskan untuk berfokus pada masalah berat badan berlebih?

Diana Thalia: Sebenarnya motivasi saya di sini bersifat pribadi. Sudah bertahun-tahun lamanya ibu saya menderita masalah berat badan berlebih dan akhirnya beliau meninggal akibat tekanan darah tinggi. Awalnya, semua tampak baik-baik saja, beliau selalu tampak sehat sembari terus berusaha menurunkan berat badannya, hingga kemudian beliau tiba-tiba mengalami stroke dalam tidurnya dan meninggal. Jujur saja, saya masih sulit menerima kenyataan itu, beliau meninggalkan kami sekeluarga dengan sangat cepat dan tanpa pertanda apa pun. Nenek saya juga meninggal karena penyebab yang sama. Inilah yang kemudian membuat saya mulai mempelajari berbagai topik obesitas dan cara terbaik untuk mencegah dan mengatasinya. Semakin banyak yang saya pelajari, semakin saya memahami bahwa diet, olahraga, obat-obatan dan sedot lemak, hanya akan membahayakan kesehatan kita dan memperburuk masalah obesitas itu sendiri. Saya juga ingat betapa dulu ibu saya mencoba berbagai macam diet dan rajin ikut kelas aerobik selama hampir 5 tahun.

Selama tiga tahun terakhir, saya fokus mempelajari topik ini. Sebenarnya, metode penurunan berat badan yang sedang ramai diperbincangkan saat ini muncul saat saya sedang mengerjakan skripsi saya. Saya sadar bahwa saya mungkin sedang menciptakan sesuatu yang baru, tapi saya tidak pernah menyangka bahwa akan ada banyak sekali institusi yang tertarik untuk mewujudkan ide ini menjadi kenyataan.

Salah satu perusahaan farmasi dari Amerika telah mencoba menawar formula hasil penemuan Diana ini dengan harga 1 juta Dolar, dan berencana untuk memasarkan produk ini dengan harga 1.000 Dolar. Tentu saja Diana menolak tawaran ini karena Diana sadar bahwa dengan harga jual setinggi itu, tentu hanya akan ada sedikit warga Indonesia yang mampu membelinya.

Wartawan: Institusi manakah yang Anda maksud?

Diana Thalia: Setelah jurnal penelitan yang membahas tentang metode penurunan berat badan ini dipublikasikan, saya langsung mendapat berbagai tawaran untuk menjual ide saya. Pihak pertama yang menghubungi saya adalah institusi Perancis, yang menawarkan 120 ribu Euro. Yang terakhir adalah perusahaan farmasi asal Amerika Serikat, yang bersedia membeli ide saya dengan harga 1 juta Dolar. Sejak saat itu, saya mulai mengganti nomor ponsel saya dan jarang aktif di media sosial untuk menghindari semua penawaran itu.

Wartawan: Tapi, sejauh ini, Anda belum menjual formula ini, bukan – Lipocut fungsi, khasiat, kelebihan

Diana Thalia: Benar, saya memang belum menjualnya. Mungkin terdengar klise, tapi saya menciptakan formula ini bukan semata-mata demi keuntungan pribadi dan pihak asing. Coba bayangkan apa yang akan terjadi jika saya benar-benar menjual formula ini ke negara lain? Mereka akan memperoleh hak paten dan menguasai pasaran, dan tentu saja mereka akan berusaha meraup profit sebanyak-banyaknya. Saya memang masih muda, tapi saya tidak sebodoh itu. Dengan situasi seperti itu, tentu masyarakat kita akan semakin tidak berdaya. Pernah ada seorang dokter yang memberitahu saya bahwa formula semacam ini harus dijual setidaknya seharga 1.000 Dolar. Sungguh keterlaluan menurut saya. Orang awam mana di Indonesia yang rela membeli produk seharga seribu Dolar?

Inilah mengapa, saat mendapat tawaran dari pemerintah untuk mengembangkan formula ini bersama dengan para pakar ilmiah Indonesia, saya langsung menerimanya. Bekerja sama dengan para ahli dari Institusi Endokrinolog dan sejumlah rumah swasta merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi saya. Untuk saat ini, produk kami telah lulus semua uji klinis yang diperlukan dan tersedia untuk umum.

Dari pihak pemerintah, pengembangan produk ini diawasi langsung oleh Bambang Rachmawan – seorang spesialis dan akademisi. Kami meminta beliau untuk bercerita lebih jauh tentang produk ini dan rencana kedepannya.

Wartawan: Apakah tujuan sebenarnya dari ide Diana Thalia ini? Apakah benar produk ini mampu membuat kita terhindar dari obesitas tanpa harus diet dan berolahraga ketat?

Bambang Rachmawan: Tujuan Diana seperti sebuah navigator dalam mobil: menunjukkan rute tercepat dalam menurunkan berat badan. Metode ini sangat berguna bagi mereka yang ingin tampil lebih langsing dan sehat selamanya…

Produk ini bernama Lipocut. Tanpa zat kimia dan sintetis lainnya, formula kapsul Lipocut yang alami ini mampu memperbaiki kondisi pencernaan Anda. Nafsu makan akan lebih terkontrol, keinginan untuk makan makanan cepat saji dan tak sehat lainnya akan hilang, tanpa menimbulkan rasa tidak nyaman pada perut.

Dikembangkan berdasarkan ide Diana, kombinasi Daun jati belanda (Guazuma ulmifolia), Kemuning (Murrayae paniculata), Teh Hijau (Camelia sinensis), Asam Gelugur (Garcinia Cambogia), benar-benar ampuh membantu mereka yang ingin menurunkan berat badan hingga 5-20 kg.

Lipocut harus diminum sesuai aturan yang ada yaitu 2 kapsul 2 kali sehari, satu jam sebelum atau setelah makan. Produk ini akan membantu mempercepat proses metabolisme dan memulihkan sistem kerja endokrin, merangsang regenerasi jaringan dan menekan nafsu makan. Produk ini 100% berbahan dasar alami: bertindak sebagai stimulan aktif untuk proses alami tubuh manusia. Dengan proses metabolisme yang lebih cepat, pembakaran lemak pun akan terjadi lebih cepat sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan diet yang menyiksa. Hasilnya, lemak berlebih dalam tubuh akan hilang selamanya hingga 500 gram per hari! Tapi hal terpenting yang perlu diketahui adalah Lipocut bebas efek samping!

Bambang Rachmawan: Berikut perubahan nyata seorang wanita yang berpartisipasi dalam uji klinis Lipocut:

Hasil 14 hari Setelah mengonsumsi Lipocut: -8 kg

Hasil 28 hari Setelah mengonsumsi Lipocut: -16 kg

Hasil 60 hari Setelah mengonsumsi Lipocut: -32 kg

Hasil akhir: ¡-32 kg dalam 60 hari!

Wartawan: Luar biasa! Apakah produk dijual bebas di apotek? Berapa harganya – Lipocut efek samping, apakah

Produk penurun berat badan seperti ini pasti akan memberikan keuntungan miliaran Dolar jika di pasarkan di luar negeri seperti misalnya di Amerika Serikat. Produk yang dicetuskan oeh Diana ini akan mengubah drastis situasi pasar.

Bambang Rachmawan: Tidak lama setelah kami mencoba mengembangkan produk ini, banyak perusahaan farmasi yang berusaha menyerang kami. Mereka menawarkan sejumlah besar uang kepada Diana untuk menjual formulanya, bukan agar mereka bisa memproduksi produk ini, melainkan agar mereka bisa menghentikan produksi massal ini. Produk-produk yang berkaitan dengan obesitas merupakan sasaran empuk dengan pangsa pasar yang sangat besar dalam dunia farmasi. Di Amerika Serikat, misalnya, produsen produk semacam ini pasti bisa meraup profit miliaran Dolar. Kehadiran produk kami akan mengubah situasi pasar. Tidak akan ada lagi orang yang bersedia membuang-buang uangnya hanya untuk membeli produk pelangsing yang mahal dan tidak efektif, jika mereka bisa terlepas dari obesitas selamanya hanya dengan mengonsumsi Lipocut.

Jaringan farmasi yang terdiri atas produsen obat, distributor dan apotek sudah jelas saling membantu dan mereka memiliki kepentingan yang sama, yaitu menjual dan meraup profit sebanyak mungkin. Mereka tidak tertarik untuk membantu memasarkan produk kami, meskipun produk kami telah lulus uji bpom dan banyak direkomendasikan oleh para ahli gizi untuk menurunkan berat badan.

Wartawan: Jadi, di mana kami bisa membeli produk ini jika tidak dijual bebas di apotek?

Bambang Rachmawan: Kami sudah memutuskan bahwa jika apotek-apotek biasa tidak ingin membantu kami, maka kami akan menjual dan mendistribusikan Lipocut secara langsung, tanpa perantara. Kami telah mempertimbangkan berbagai opsi dan menemukan cara yang paling efektif untuk menjual produk ini. Lipocut tidak dijual di apotek! Jadi, bagi siapa pun yang ingin mendapatkan Lipocut dengan diskon hingga 70% silakan berpartisipasi dalam undian kami. Spesialis kami akan menghubungi para pemenang undian dan menawarkan konsultasi pribadi terkait konsumsi Lipocut. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kurir ekspres kami akan langsung mengirimkan produk pesanan ke alamat Anda.

Lipocut tidak dijual di apotek! Jadi, bagi siapa pun yang ingin mendapatkan Lipocut dengan diskon hingga 50% silakan berpartisipasi dalam undian kami. Spesialis kami akan menghubungi para pemenang undian dan menawarkan konsultasi pribadi terkait konsumsi Lipocut. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Kami telah memasang iklan besar-besaran di semua media untuk menarik minat khalayak umum dan kami pastikan kami akan mengundi 100 unit Lipocut.

Semua orang bisa turut berpartisipasi dalam undian ini dan memenangkan hadiah utama: diskon 50%! Promosi ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat Indonesia untuk mencoba produk ini dan menikmati hari-hari yang lebih berkualitas.

Wartawan: Tapi, berapa harga produk ini – Lipocut berapa harga, agen Lipocut asli, beli Lipocut asli, situs resmi

Bambang Rachmawan: Kami berhasil mendapatkan subsidi dari pemerintah dalam hal biaya pengembangan produk. Hingga 50%. Untungnya, pihak pemerintah paham betul peran penting produk ini dalam mewujudkan bangsa yang lebih sehat secara fisik dan mental. Sebagai gantinya, kami sepakat untuk tidak mengekspor produk ini ke luar negeri, tapi hanya mendistribusikannya di sini di Indonesia.

Wartawan: Terima kasih informasinya! Produk inovatif yang sangat menarik! Apakah ada hal lain yang ingin disampaikan kepada para pembaca kami?

Bambang Rachmawan: Terima kasih! Bagi para pembaca sekalian yang masih berjuang melawan obesitas dan berat badan berlebih, perlu diingat bahwa obesitas merupakan akar masalah dari:

  • Hipertensi
  • Diabetes mellitus
  • Arthrosis
  • Varises
  • Hati berlemak

Jadi, jangan menunda-nunda lagi. Segera atasi masalah Anda sekarang juga!

Pesanan Anda

1100000 Rp

550000 Rp

Selamat!

Anda telah memenangkan hadiah utama: Lipocut dengan diskon 50%!

Lipocut komentar pemakai

Kristina Damaryanti

Produk ini emang beda banget lho efeknya. Dijamin engga bakal nyesel! Waktu itu diajak temen buat jadi relawan uji coba produk ini. Ada total 100an orang kalo ngga salah. Berat badan aku beneran turun dan sampe sekarang, berat badan aku masih stabil.

Laura Aurellia

Seriusan?! Kebetulan banget nih, gue lagi cari cara biar cepet langsing tapi tetep sehat! Tapi beneran deh: kalau udah minum Lipocut, ngga perlu diet ketat lagi kan?

Kristina Damaryanti

Iya benar, tapi biar lebih maksimal, dibarengi diet & olahraga bole juga kok. Jujur aja, waktu itu aku ngarepnya bisa turun 15 kg seminggu, tapi ternyata cuma turun 12 kg aja. Tapi 12 kg juga udah banyak lha yah, seneng banget! Baru kali ini bisa turun sebanyak itu cuma dalem seminggu!

Winda Kumalasari

Halo, saya sudah sering lihat iklan produk ini di internet, saya dan suami sangat tertarik untuk mencoba. Semoga kami bisa menang undian dan dapet harga diskon..

Nia Utami

Hai, baca komentar kamu, jadi penasaran neh: udah berapa lama kamu minum Lipocut ini?

Kristina Damaryanti

Halo, aku minum Lipocut ini satu bulanan. Tapi efeknya langsung kelihatan kok setelah 7 hari pertama. Ini foto sebelum dan sesudah minum Lipocut, beda banget ‘kan?

Dian Anggraita

Hai semua, sama kek Kristina Damaryanti, gue juga ikut uji klinis Lipocut. Produk ini emang keren abiz. Berkat Lipocut, hidup jadi berasa lebih mulus & hepi terus! Ini dia foto sebelum dan sesudah gue minum Lipocut.

Angel Wicaksono

Wow, mau banget! Gue pesen juga ah, semoga dapet harga diskon!

Cecilia Utama

Aku juga mau pesan satu. Semoga bisa cepet langsing minum Lipocut ini. Sayang jumlah diskonnya terbatas, siapa cepat dia dapat.

Melisa Handayani

Yay gue dapet diskonl! Ntar kalo beneran ngefek, gue bakal beli agak banyak deh. Buat mama, nenek & sahabat gue yang endud biar mereka lebih sehat juga…

Vania Pratama

Halo, gue juga salah satu partisipan uji klinis nih! Akhirnya produk ini bener-bener meluncur di Indonesia ya! Ayo beli sebanyaknya sebelum kehabisan! Bayangin yah, gue yang dulu klo beli baju wajib banget ukuran XXL, sekarang pake baju ukuran S! Gimana ngga happy banget coba? Keluarga n temen gue pada nanya apa rahasianya n mereka sekarang antusias banget pengen coba Lipocut!

Andika Sulaiman

Wahh ajaib banget cuy, BB gue susut 10 kg!

Indra Sebastian

Hai2, gue juga ikutan uji klinis itu & sama sekali ngga nyesel! Berat badan gue turun drastis! Berkat produk ini, gue yang dulunya gendut banget & ditolakin banyak cewe, sekarang udah sippp & punya pacar juga. Neh foto gue!

Rangga Saputra

Uhmm bole juga neh kayaknya… Untung produk ini cocok buat cewek n cowok.

Lina Mutia

Sedih, ngga menang undian! Terpaksa beli Lipocut dengan harga normal deh. Ya uda lah, ngga muluk-muluk, semoga aku juga bisa turun 15 kg!

Pesanan Anda

1100000 Rp

550000 Rp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 8 =