Black Latte Indonesia harga, beli, komposisi: bagaimana cara menurunkan 26 kg dengan mudah di rumah tanpa diet

By | October 22, 2019

Apa itu Black Latte penurunan berat badan – aman atau tidak, asli dan palsu. Testimoni pemakai Black Latte, kegunaan, kesaksian, komposisi, adalah, manfaat, efek samping. Apakah Black Latte aman

Muak dengan kelebihan berat badan? Kesulitan menurunkan berat badan? Berat badan selalu naik lagi setelah susah payah menurunkannya? Tak bisa lagi memakai gaun favoritmu karena sudah jadi terlalu sempit, dan tak punya uang untuk membeli gaun baru?

apakah black latte aman

“Saya berterima kasih pada semua orang yang memanggil saya gemuk dan memperlakukan saya dengan tidak adil. Jika bukan karena mereka, saya pasti masih berbadan gemuk,” ujar Indah yang telah berhasil menurunkan 26 kg. Dia telah mencoba berbagai macam diet dalam perjalanannya mencapai tubuh yang indah, namun metode yang paling efektif ternyata salah satu metode yang paling mudah. Indah menceritakan kepada kami rincian metode ini selengkapnya. Dengan menggunakan metode ini berat badan tak pernah naik kembali. Inilah ceritanya yang luar biasa…

Dari dulu saya memang tak pernah bertubuh langsing, tapi berat badan berlebih saya tak membuat saya minder. Setelah saya bertemu calon suami saya, Sandi, saya benar-benar berhenti merawat diri dan baru berusaha mengendalikan diri saat saya sudah jadi sangat gemuk.

Setelah saya bertemu calon suami saya, Sandi, saya benar-benar berhenti merawat diri dan baru berusaha mengendalikan diri saat saya sudah jadi sangat gemuk.

Kami telah berpacaran selama lebih dari 7 tahun, dan kami telah memiliki dua anak. Tapi hingga baru-baru ini hubungan kami hanya sebatas pernikahan tanpa status belaka, istilah keren-nya “guest marriage.” dia tinggal di apartemennya sendiri, sibuk bekerja, dan kadang kala dia mengunjungi saya. Kemudian dia pergi lagi.

Sejak awal hubungan kami saya selalu bertanya-tanya kapan dia akan melamar saya? Itu adalah impian saya!

Kapan dia akan melamar saya? Itu adalah impian saya!

Saat saya hamil untuk pertama kalinya, saya pikir kami pasti akan segera menikah. Tapi nasib berkata lain. Sandi terus datang dan pergi, dan saya tetap menantikan kedatangannya…

Saat anak pertama saya lahir, kami sangat bahagia. Dia mengakui dan mengabsahkan anaknya, memberikan saya cinta, dan membantu kami dalam semua hal. Saya tahu dia mencintai saya, tapi cintanya memang unik.

Saat anak kami berusia 2 tahun, kami memutuskan untuk pergi liburan selama dua minggu bersama-sama, untuk menikmati laut, sinar matahari, dan pasir. Saya sangat bersemangat karena sudah lama tidak pernah liburan!

Paket liburan lengkap di Mesir adalah pilihan sempurna bagi kami. Kami memilih resor pantai yang indah.

black latte aman atau tidak

Saat berada di pantai, saya menyadari bahwa Sandi tak bisa melepaskan pandangannya dari seorang wanita tak dikenal. Saya tak berkata apa-apa dan memutuskan mengawasi Sandi untuk sementara waktu. Awalnya, saya kira dia jatuh cinta padanya atau semacamnya. Namun kemudian fokus perhatian Sandi berpindah pada wanita lain, lalu wanita lainnya lagi, dan seterusnya!

Saya sangat marah! Bagaikan saya dan anak saya tak ada saja!

Ternyata ini semua karena dia suka wanita yang langsing!

Saya takkan menunjukkan rasa cemburu saya padanya karena itu akan membuat saya terlihat konyol, jadi saya mulai menganalisa dari jauh. Dengan cepat saya menyadari bahwa semua wanita yang dia pandangi selama beberapa hari ini memiliki satu kesamaan — mereka semua dua kali lebih langsing dari saya! Ternyata ini semua karena dia suka wanita yang langsing! Saya terkejut. Mungkin itulah penyebab tingkah lakunya selama ini dalam hubungan kami???

harga black latte

Dia tak pernah bilang bahwa dia tak suka bentuk tubuh saya. Dia tak pernah meminta saya menurunkan berat badan. Namun begitu, dia juga tak melamar saya.

Pikiran ini sempat berkeliaran di kepala saya namun yang setelah itu yang saya lakukan hanyalah menghabiskan makanan lezat dengan menu lengkap yang disajikan di resor kami. Saya makan tiga porsi setiap kali makan.

Setelah kembali dari liburan saya mengukur berat badan saya dan sangat terkejut. Selain kulit yang menghitam karena matahari, berat badan saya naik 9,5 kg sepulangnya dari Mesir. Saya hampir jadi gila.

Saya mulai mencari-cari cara menurunkan berat badan di internet, namun beberapa minggu kemudian saya menyadari bahwa saya hamil untuk kedua kalinya! Liburan ini benar-benar “membuahkan hasil”. Tentunya, penurunan berat badan menjadi hal terakhir yang saya pikirkan saat itu…

Saya selalu berpikir bahwa Sandi menganggap saya tak menarik.

Saya selalu berpikir bahwa Sandi menganggap saya tak menarik. Saya bahkan hampir melakukan aborsi. Saya sangat bahagia saat dia bilang bahwa aborsi sama sekali bukan pilihan.

Kami akhirnya memiliki anak kedua, anak laki-laki juga. Dan hal yang sama terjadi. Sandi mengakui dan mengabsahkan anak ini serta terus memberikan kami dengan cinta dan kasih sayang. Tapi hanya pada waktu singkat saat dia bersama kami. Dia tak pernah menyimpan barangnya di rumah kami selain sikat giginya. Saya mengalihkan perhatian ke anak saya dan mencoba untuk tidak memikirkan hal ini terlalu dalam.

Setelah berhenti menyusui saya mulai khawatir dengan berat badan lagi. Saya tak pernah lupa dengan liburan kami dan pandangan penuh nafsu Sandi pada semua wanita langsing itu. Meski begitu, tak ada yang berubah dalam hubungan kami. Berat badan saya 88 kg saat itu dan saya membencinya.

Berat badan saya 88 kg saat itu dan saya membencinya. Dan kemudian saya membulatkan tekad!

Dan kemudian saya membulatkan tekad! Saya mencoba semuanya, termasuk berbagai macam diet (setidaknya 10 macam diet), beragam rencana olahraga, pembungkus tubuh pelangsing, sauna, pemijatan, dan banyak lagi. Semuanya tak ada yang efektif pada akhirnya. Beberapa metode memberikan efek sementara namun berat badan yang turun selalu naik kembali.

Suatu hari saya tak sengaja bertemu dengan teman saya di toko permen. Namanya Vina. Kami di klinik persalinan yang sama saat melahirkan bayi kedua saya. Saya hampir tak mengenalinya. Tadinya dia jauh lebih gemuk dari saya tapi sekarang, dia hampir 3 kali lebih langsing dibandingkan sebelum melahirkan!

“Luar biasa!” Saya berseru saking kagetnya alih-alih menyapanya. “Bener-bener gak nyangka! Ini beneran kamu, Vin?

“Iya, berat badan saya emang turun nih,” ujarnya sambil tersenyum. Saat itu dia sedang membeli cupcake.

“Kamu makan makanan manis? Kok bisa? Gimana??? Saya udah nyoba olahraga, diet, dan bahkan semua jenis sauna. Udah semua metode yang ada saya coba! Bahkan setelah turun 3 kg berat badan saya naik lagi tujuh kilo! Saya ingat sekali periode itu karena orang-orang sampai berbalik untuk melihat saya.

“Indah, kamu ngomong apa sih? Kamu tak perlu diet atau sauna. Saya tahu apa yang sedang kamu lakukan. Mampir ke rumah saya deh. Suami saya lagi kerja dan anak saya masih di TK. Akan saya buatkan teh sambil saya akan makan cupcake, dan kamu lagi diet ya,” dia tersenyum penuh arti. “Akan saya ceritakan semuanya dan setelahnya kamu bisa mencoba metode saya.”

“Indah, kamu ngomong apa sih? Kamu tak perlu diet atau sauna.”

Saya tertarik dan langsung setuju. Esok lusa Sandi tugas kerja di luar kota selama 2 minggu, jadi besok dia akan menghabiskan waktunya dengan anak-anak. Saya bisa bersantai sedikit.

Vina berhasil menurunkan 33 kg berat badan dalam waktu 3,5 bulan setelah dia berhenti menyusui. Dia tak perlu diet, berpuasa hingga kelaparan, atau pergi ke gym. Dia menjalani hidup seperti biasa tanpa batasan apa pun.

Tubuhnya terlihat langsing bagaikan masih abg meskipun berat badannya turun secara dramatis. Anehnya, dia tidak mendapatkan stretch mark sama sekali. Saya pikir Sandi juga akan memandanginya penuh nafsu jika melihatnya.

Tapi kejutan terbesar bagi saya adalah betapa mudahnya dia mencapai semua itu. Metode ini benar-benar yang aman dan mudah sehingga semua orang bisa menurunkan berat badan menggunakan metode ini. Resepnya untuk menurunkan berat badan benar-benar mengejutkan!

Saya masih ingat jelas neraka yang saya alami saat mencoba menurunkan berat badan. Saya selalu merasa depresi, terus menerus bertengkar dengan Sandi, kadang saya gagal diet dan makan sebanyak mungkin. Saya jadi membenci diri sendiri karena hal ini.

Saya merasa kecewa karena sudah berusaha keras dan semua itu ternyata sia-sia. Satu-satunya metode yang efektif ternyata tak ada hubungannya dengan metode-metode yang telah saya coba. Tapi saya tak terlalu sedih karena sekarang saya tahu pasti apa yang harus saya lakukan.

Dan sekarang, baca dengan cermat apa yang dibagikan Vina kepada saya!

Sejumlah makanan membuat kita gemuk. Semua orang tahu dan menyukai makanan-makanan ini yang termasuk gula, kentang, kue kering, beras, burger dan makanan cepat saji lainnya, kerupuk dan keripik. Sebaliknya, ada makanan lainnya yang bisa membuat berat badan kita turun. Hanya sedikit orang yang tahu tentang makanan-makanan ini. Tetapi efeknya jauh lebih kuat daripada makanan yang membuat kita gemuk. Jika memakannya, berat badan kita akan turun tanpa harus mengorbankan makanan yang kita sukai.

Bahan yang memiliki efek paling ampuh pada tubuh Anda dalam hal penurunan berat badan disebut karbon penyerap. Saat masuk ke dalam tubuh, bahan ini menghilangkan zat-zat berbahaya dengan dua mekanisme. Pertama, dengan bantuan penyerapan dan struktur pori. Kedua, dengan bantuan sistem reduksi katalitis (ion kotor bermuatan negatif tertarik pada ion karbon positif). Karbon penyerap mengikat toksin dengan toksin lainnya dan berkat ikatan tersebut toksin-toksin tersebut dapat dengan cepat dibuang melalui feses. Menariknya,penggunaan karbon aktif yang paling penting telah ditemukan sejak zaman China dan India kuno oleh orang-orang yang memurnikan air dan anggur dengan karbon penyerap. Setelah berabad-abad, para ahli diet mengakui karbon penyerap sebagai salah satu metode detoksifikasi terbaik. Berkat karbon ini, tubuh dibersihkan dari toksin atau racun. Kombinasi dari dua mekanisme ini akan membantu Anda mencapai keselarasan dan keseimbangan dan Anda dapat membakar lemak Anda siang dan malam tanpa rasa sakit.

Melihat bahan bakunya, mudah dipahami mengapa produk ini bisa begitu efektif: produk ini mengandung banyak zat berguna dan membuat tubuh Anda mengurai lemak tanpa henti, berkat kandungan bahan aktifnya.

Vina menunjukkan Black Latte kepada saya. Firsly I was surprised, but the taste of the coffe was the same as the regular one with milk froth. It was very tasty. Doing so is effective for weightloss at day and night. Just drink one cup of coffee according to the instructions and the results won’t keep you waiting for long.

Minum satu cangkir kopi di pagi hari. Itu saja cukup! Anda tidak memerlukan mesin pembuat kopi. Anda hanya perlu menyeduhnya dengan secangkir air panas. Tidak perlu melakukan hal lainnya! Itulah resepnya! Bagaimana menurutmu?

Kabar terbaik kedua adalah kamu bisa memesannya secara online dan produk ini akan diantarkan ke depan pintu rumahmu. Produk ini tersedia di situs resmi pemasok resminya!

Saat saya mendengar cerita Vina, saya sangat terkejut. Awalnya saya tak percaya, tapi bukti hidupnya duduk di hadapan saya. Saya ingin mencubit diri sendiri untuk memastikan tak sedang tidur dan semua ini benar-benar nyata.

manfaat black latte

“Tapi ini mustahil! Benarkah semudah itu?” Saya bergumam.

“Terserah kamu mau percaya atau tidak. Jika kamu suka mempersulit keadaan, abaikan saja cerita saya. Kamu ingin tahu bagaimana cara saya melakukannya, dan sudah saya ceritakan caranya. Sekarang pikirkan sendiri. Saya bukan sales dan saya tak berusaha menjual apa pun padamu. Kamu bisa mencobanya bila kamu mau. Jika kamu tak mau, teruskan minum air dan berdiet. Ngomong-ngomong, kamu mau ini tidak?” Vina menunjuk pada tumpukan coklat di hadapannya.

“Tidak ah, makasih. Saya pulang dulu ya.”

Saat itu saya tak tahu bahwa 90 menit itu akan mengubah seluruh hidup saya…

Kami saling bertukar nomor telepon dan saya pun pulang. Saya menghabiskan waktu sekitar 90 menit di rumah Vina. Saat itu saya tak tahu bahwa 90 menit itu akan mengubah seluruh hidup saya…

Saya pulang ke rumah secepat mungkin. Hal pertama yang saya lakukan setelah sampai ke rumah adalah menyalakan laptop dan memesan Black Latte dari situs yang direkomendasikan Vina. 3 hari kemudian, saya menerima dua paket melalui pos dan langsung mulai menggunakan produk ini.

Saya mengukur berat badan saya. Skala timbangan menunjukkan berat 88,4 kg. Cukup minum satu cangkir kopi di pagi hari. Minum setidaknya satu rangkaian Black Latte!

Keesokan paginya, saya mengukur berat badan saya lagi. Berat badan saya jadi 88,5 kg. Berat badan saya naik 100 gram! Saya tak hanya bingung, tapi saya hampir mengalami serangan panik karena ini.

Saya pun menelepon Vina.

“Tenang, Indah. Kamu akan mulai menurunkan berat badan setelah empat atau lima hari. Teruskan saja minum kapsulnya. Lupakan tentang skala timbangan untuk setidaknya 5 hari. Setelah itu ukur beratmu dan kamu akan melihat bedanya.” Saya sedikit tenang.

Saya mengikuti sarannya dan meneruskan minum kapsul itu. Saya tak mengubah apa pun dalam menu makan saya.Sejak saat itu rutinitas pagi hari saya termasuk minum 1 cangkir Black Latte. Saya sangat penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya masih ragu bisa menurunkan berat badan tanpa mengubah gaya hidup dan kebiasaan makan saya.

Pada hari keenam, saya mengukur berat badan lagi dan menutup mata. Saya gemetar saking cemasnya. Saya takut melihat skala timbangannya tapi memaksakan diri membuka mata. Skala timbangan menunjukkan, berat badan saya 83,3 kg.

Berat badan saya turun 5,1 kg dalam 5 hari pertama, tanpa mengubah kebiasaan makan atau pergi ke gym!

Saya ingat angka ini dengan baik karena ini langkah sukses pertama saya dalam perjalanan penurunan berat badan. Rasanya luar biasa! Jantung saya berdetak keras, saya hampir tak bisa bernafas saking semangatnya! Saya berhasil menemukan solusinya!

Minggu selanjutnya, saya makan seperti biasa. Satu-satunya perbedaan adalah saya selalu minum 1 cangkir Black Latte! di pagi hari setiap hari.

Saya bersabar dan menjauhi timbangan untuk sementara waktu tapi saya tahu bahwa berat badan saya berkurang. Kadang tangan, perut, dan paha saya akan terasa hangat. Saya merasa sangat berenergi. Sudah lama saya tak pernah merasakan hal seperti ini. Kelelahan yang sering saya rasakan menghilang.

Saya hampir pingsan saat mengukur berat badan lagi satu minggu kemudian. Berat badan saya 74,7 kg. Artinya, berat badan saya turun lagi hampir 9 kg!

Totalnya, berat badan saya turun 13,1 kg dalam 12 hari saja!

Bayangkan saja bagaimana perasaanmu setelah berhasil menurunkan berat badan. Kamu akan merasa sangat bahagia dan lebih mencintai tubuhmu. Inilah apa yang saya rasakan.

Tentu saja, baju saya sekarang jadi terlalu longgar. Bagaimana bisa berat badan saya turun 14 kg dalam waktu kurang dari 2 minggu? Saya tak bisa mempercayai mata saya sendiri!

Sandi masih dalam perjalanan kerja di luar kota. Dia akan pulang 2 hari lagi. Saya sangat bahagia dengan transformasi saya karena saya membayangkan bagaimana reaksi Sandi. Anak-anak sudah tak sabar menunggu ayahnya pulang. Dia selalu membawakan hadiah sepulang dari perjalanan kerjanya.

Pada hari kepulangan Sandi kami memasak makan malam spesial untuknya dengan banyak makanan lezat. Saya bahkan membuat kue favoritnya, black forest. Kini saya tak takut makan makanan manis lagi.

Sandi tiba saat kami sedang menyiapkan meja makan. Anak-anak mendengar pintu depan terbuka dan bergegas menyambut ayah mereka.

Pintunya terbuka dan kami melihat Sandi membawa karangan bunga dan kotak berisikan hadiah untuk anak-anak. Anak-anak mulai melompat kegirangan. Sandi terpaku takjub ketika melihat saya di ruang masuk. Kotak hadiah dan bunga yang dia bawa sampai jatuh ke lantai.

Anak-anak mulai membuka kotak hadiah dan Sandi tak bisa melepaskan pandangannya dari saya. Dia menunduk untuk mengambil karangan bunga tapi matanya masih tetap menatap saya.

Beberapa detik kemudian kami tinggal berdua saja di ruang masuk. Malu-malu, Sandi berdiri dengan memegang karangan bunga di tangannya. Saya tertawa dan mengambil bunganya.

“Kenapa? Ayo masuk!”

“Kamu… Kok… Tapi bagaimana??? Sandi masih terkaget-kaget.

“Kamu mau nyium saya, atau berdiri di sana terus selamanya?”

Sandi memeluk, memangku, dan mencium bibir saya. Saya tertawa lebih keras lagi. Dia benar-benar senang. Saat itu saya tahu dia jadi jauh lebih tertarik pada saya dibandingkan sebelumnya.

“Stop! Turunkan saya. Cuci tanganmu dan ayo makan di meja makan.”

Sandi seperti bukan dirinya sendiri malam itu. Setelah kami menidurkan anak-anak, Sandi menerjang saya bagaikan itu malam pertama kali kita bersama. Kami merasakan malam penuh gairah. Saya sudah tak ingat kapan terakhir kali merasakan ini sebelumnya. Saya tak pernah merasa begitu dicintai seperti ini. Setelah capek, kami tertidur di pagi harinya.

Keesokan harinya, Sandi tiba-tiba mengajak pergi ke pantai bersama selama 10 hari. Dia berhasil menutup transaksi besar dan mendapat bonus dari tempat kerjanya.

Saya bagaikan di awang-awang. Sudah lama saya tak merasakan pagi seindah ini!

Pada saat itu, saya bekerja sebagai akuntan untuk beberapa perusahaan, sebagian besar bekerja dari rumah. Saya tak memiliki pekerjaan mendesak dalam waktu dekat, jadi saya bisa libur selama beberapa minggu. Tentu saja, saya setuju pergi dengannya. Anak-anak juga senang bisa pergi liburan ke pantai!

Kali ini kami memutuskan untuk liburan ke Thailand. Kami tinggal di kamar suite di hotel bintang-4 yang indah. Paketnya termasuk makanan tak terbatas lagi jadi saya bisa menguji metode rahasia saya. Dan, tentu saja, saya ingin melihat bagaimana tingkah laku Sandi di pantai.

Semua perhatiannya terfokus pada saya. Dan ini kemenangan pribadi bagi saya!

Kami berjemur di pantai di Thailand, menikmati laut yang sangat jernih dan mendengarkan suara ombak. Sandi tak bisa melepaskan pandangannya dari saya dan tak bisa meninggalkan saya sendiri semenit pun. Semua perhatiannya terfokus pada saya. Saya tak pernah melihat dia memandangi orang lain. Dan ini kemenangan pribadi bagi saya!

Kami makan sepuas hati. Saya tidak membatasi diri dari apa pun. Daging, kentang, bir, bacon, dan telur, roti gulung, kue – menu makanan saya terdiri dari semua jenis makanan yang disajikan di resor lengkap kami. Meski begitu saya tidak makan dalam porsi besar karena saya tidak pernah merasa benar-benar lapar. Tentu saja, saya selalu minum satu cangkir Black Latte di pagi hari.

black latte indonesia

Di malam hari, anak-anak tertidur, kecapekan setelah berlarian dan berenang seharian, Sandi dan saya memiliki waktu berduaan saja. Kami minum anggur, berdiri di balkon kamar kami, saling berpegangan tangan, membicarakan berbagai hal dan memandangi bulan. Kemudian Sandi menggendong saya ke kamar tidur di mana kami bercinta penuh gairah yang sebelumnya tak kami rasakan di awal hubungan kami. Inilah bagaimana kami menghabiskan waktu setiap hari. Saya merasa bagaikan dewi!

Di malam terakhir liburan kami, kami berdiri di balkon lagi dan Sandi meminta saya untuk menutup mata. Saya menutup mata dan mendengar dia dengan cepat berjalan ke dalam kamar dan kembali.

“Buka matamu!” katanya dengan penuh semangat.

Saya membuka mata. Sandi berlutut di depan saya, memegang cincin pertunangan.

“Sudikah kamu menikahi saya, Indah?”

Saya hampir pingsan. Saya menunggu saat ini selama 7 tahun lamanya!

Saya mengharapkan dia mengucapkan kata-kata ini setiap hari. Saya bahkan pernah melihat kejadian ini di mimpi saya dan membayangkan dia mengatakan kata-kata ini berulang kali. Air mata mulai mengumpul di mata saya.

“Kamu bercanda?” Saya begitu terkejut sehingga tak bisa membalas lamarannya dengan kata-kata yang lebih baik lagi.

“Tidak sama sekali! Kamu wanita terbaik dan paling cantik di seluruh dunia dan saya ingin kamu jadi istri saya. Beneran! Saya tak ingin terus-terusan datang dan pergi. Saya ingin kita selalu bersama! Jadi, sudikah kamu menikahi saya?

Saya langsung menangis dan memeluknya, sambil berbisik, “Ya, saya mau!”

Kami menyebarkan undangan pernikahan setibanya di rumah.

Saya bahkan tak memikirkan lagi soal berat badan. Ngomong-ngomong, berat badan saya turun 7,5 kg lagi setelah menghabiskan 10 hari di resor lengkap itu.

Saya bahkan tak memikirkan soal berat badan karena ini acara yang sangat penting dalam hidup saya. Setelah pulang ke rumah, saya mengukur berat badan. Berkat Black Latte, berat badan saya turun 7,5 kg lagi setelah menghabiskan waktu di 10 hari di resor lengkap itu. Kecepatan penurunan berat badannya, tentu saja, jadi lebih lambat dibandingkan saat pertama kali ketika saya berhasil menurunkan 1 kg per hari. Di sisi lain, saya makan lebih banyak saat liburan.

black latte adalah

Saya bahkan tidak mencoba menurunkan berat badan setelah itu. Saya mulai minum Black Latte dua hari sekali. Meskipun begitu, berat badan saya turun 5 kg lagi sebelum pernikahan.

Pernikahan kami sangat menyenangkan. Vina menjadi pendamping wanita saya. Kami jadi akrab setelah selama ini. Saya sangat berterima kasih padanya telah membagikan rahasia penurunan berat badan yang mudah kepada saya.

Sandi mengaku bahwa dari dulu dia diam-diam ingin agar saya jadi langsing.

Sandi kemudian mengaku bahwa transformasi saya membuat dia tergila-gila. Dia berkata bahwa dari dulu dia diam-diam ingin saya jadi langsing dan bahkan membayangkan bagaimana penampilan saya jika jadi langsing. Mimpinya sekarang jadi nyata. Tentu saja, dulu dia tak mengatakannya pada saya karena dia tak ingin menyinggung saya. Dia sangat baik.

black latte adalah

N.B. Sandi dan saya sudah jadi suami istri selama 3 bulan. Kami menjual apartemen kami berdua untuk membeli apartemen baru yang lebih luas dan nyaman, tempat kami berempat akan tinggal bersama.

Sekarang, berat badan saya 62,3 kg dan stabil meskipun saya sudah berhenti meminum Black Latte sebulan lalu. Secara keseluruhan, berat badan saya turun 26,1 kg. Setelah 7 tahun bersama, Sandi masih tetap menghujani saya dengan cinta. Saya katakan pada kalian semua, rasanya sangat luar biasa, dan saya layak mendapatkannya!

komposisi black latte

Berat badan saya turun 26,1 kg. Impian saya telah menjadi nyata!

Impian saya telah menjadi nyata! Semuanya jadi lebih indah dari yang saya bayangkan sebelumnya! Vina memang sangat membantu saya tapi mengambil kesempatan ini adalah pilihan saya sendiri.

Kesempatan seperti ini muncul dalam kehidupan semua orang, meskipun sangat jarang. Sejumlah orang melewatkan kesempatan mereka karena mereka terlalu sibuk dengan rumah tangga mereka atau tidak percaya dengan semua yang mereka lihat.

Jangan berhenti mencari kesempatanmu di mana saja. Perhatikan semua yang terjadi di sekitar kalian, orang-orang yang kalian temui dalam perjalanan hidup kalian, dan berbagai cerita yang kalian dengar atau baca, dan seterusnya. Setelah kalian melihatnya, raih kesempatan itu! Inilah rahasia terbesar untuk mencapai kebahagiaan sejati. Manfaatkan kesempatan kalian, dan hidup kalian akan jadi lebih baik lagi dalam berbagai macam cara yang sulit dibayangkan sekarang.

Saat Vina membagikan ceritanya pada saya, awalnya saya mengira bahwa ini takkan terjadi pada saya. Saya tetap mencoba Black Latte, karena kita takkan pernah tahu hasilnya. Tapi saat itu saya bisa saja hanya tersenyum simpul dan mengabaikan kesempatan ini. Dan kemudian, takkan ada yang berubah! Selain itu, saya bahkan takkan pernah tahu bahwa saya melewatkan kesempatan sekali seumur hidup…

Situs resmi Black Latte – jual, harga, beli. Black Latte di apotik – penipuan, bahaya. Pesan Black Latte

Jika kalian telah mengambil keputusan dan memutuskan untuk jadi bahagia, cantik, menarik, dan manawan, saya akan melakukan untuk kalian apa yang sudah Vina lakukan untuk saya saat saya datang mengunjunginya. Saya akan membagikan situs resmi tempat kalian bisa memesan Black Latte. Cukup klik pada tombol hijau yang bertuliskan “KUNJUNGI SITUS WEB PRODUSEN” untuk masuk ke situs ini. Sisanya ada di tanganmu.

jual black latte

Fitri

Cukup kurangi makanmu, itu rahasianya!

Winda

Itu salahmu sendiri! Kamu gila ya? Bagaimana bisa kamu berhenti merawat diri seperti itu? 90 kg! Jelas saja pacarmu ngeliatin cewek lain. Aku gak pernah seberat kamu tapi Black Latte bantu aku turunkan berat musim ini. Beratku turun 8 kg dalam beberapa minggu saja. Hasilnya sempurna! Buat apa maksain lapar karena diet atau nyiksa tubuh dengan pembungkus tubuh yang meragukan?

Mega Handari

Yah, kau makan kayak babi, terus bingung kenapa pacarmu gak pernah ngelamar kau. Udah jelas cowok suka cewek langsing.

Rini Wulandari

Setelah membaca ceritamu, aku bisa nyimpulin kalo beberapa wanita gak bisa ngeliat hal-hal yang jelas pas ngeliat cermin. Akhirnya ini jadi masalah. Tadinya aku juga seperti itu dan berat banget. Saya menggunakan kopi ini satu tahun lalu. Hasilnya, beratku turun 19 kg. Tentu saja, sebagian besar wanita memilih puasa sampai kelaparan atau menyiksa diri dengan latihan karena mereka gak percaya metode lain. Padahal, kita gak pernah tahu hasilnya sampai kita nyoba.

Yulia

Saya menangis saat baca soal lamarannya. Pasangan ini memang penuh cinta!

Rina Syahrini

Wow, ini luar biasa! Andai saja penampilanku bisa seperti ini setelah kehamilan keduaku! Hebat!

Widya

Apa Black Latte cocok untuk semua orang? Ibuku 56 tahun. Bagaimana jika ini mengganggu kesehatannya?

Wina

Mbak Widya, ibuku 59 tahun dan beratnya turun 12 kg. Sekarang dia terlihat hampir seperti aku. Benar-benar tak apa-apa, produk ini semuanya alami dan tidak ada efek samping.

Fajar Wicaksana

Saya dan istri berhasil menurunkan berat badan dengan Black Latte. Dia langsung memesannya saat pertama kali produk ini tersedia di Indonesia. Beratnya turun 13 kg dan saya turun 18 kg. Istri saya sekarang terlihat bagai top model, dia tak memiliki stretchmark atau kulit menggelambir. Perut buncit saya hilang dan kadang-kadang saya merindukannya.

Mariana Hartanti

Fajar, kamu ingat situs tempat istrimu memesan produk itu? Sekali ada produk bagus muncul di pasaran, pasti diikuti munculnya segala macam barang palsu dan penipu.

Fajar Wicaksana

Dia memesannya dari situs produsennya, lihat tombol hijau di atas. Ini tautannya: klik di sini dan buka situsnya.

Shania

Luar biasa sekali kita bisa makan semua yang kita inginkan tanpa harus khawatir berat badan naik dan baju kita tak muat lagi. Mantap!

Lidya Kinanti

Beratku turun 12 kg pada bulan pertama, kemudian 8 kg lagi bulan selanjutnya. Sekarang aku sedang menyelesaikan rangkaian pengobatanku menggunakan Black Latte. Menurutku di akhir rangkaian pengobatan ini, berat total yang turun akan mencapai setidaknya 25 kg. Menurutku ini hasil yang luar biasa soalnya aku baru mulai menurunkan berat badan kurang dari tiga bulan lalu. Jangan percaya omong kosong yang bilang kamu tak bisa menurunkan berat tanpa diet.

Hani Permatasari

Lidya, bisakah kamu bagikan foto sebelum dan sesudah? Aku penasaran banget.

Lidya Kinanti

Tentu saja. Aku sama sekali gak malu. Ini foto sebelum dan sesudah-ku.

pesan black latte

Hani Permatasari

Wow, makasih banyak! Kamu terlihat cantik sebelum menurunkan berat badan juga!

Lidya Kinanti

Suamiku meninggalkanku satu setengah tahun lalu. Tapi dia kembali satu bulan lalu. Aku bertanya padanya mengapa dia kembali dan dia bilang dia takkan pernah meninggalkanku dari awal jika penampilanku seperti ini.

Resti

Beratku turun 9 kg dalam sebulan. Saya sangat sedih karena mengharapkan hasil yang lebih baik. Ternyata mustahil turun 15-20 kg dalam sebulan.

Anita

Yang kusuka soal metode ini adalah berat badan kita turun secara bertahap tanpa merusak kesehatan. Aku secara stabil menurunkan sekitar 3-4 kg per minggu. Beratku turun 12 kg dalam sebulan! Kupikir itu udah banyak banget, jadi aku puas!

Mira Widyawati

Saya menerima Black Latte kemarin dan langsung membuat secangkir kopi. Kemudian, saya meminum satu kapsul untuk malam hari sebelum tidur. Saya sama sekali tak lapar! Kapsul ini mengurangi nafsu makan dengan baik. Saya tak sabar menunggu hasilnya. Saya akan sangat senang jika bisa menurunkan berat badan 200 g sehari.

Dina

Bisakah kamu posting foto kopi ini?

Mira Widyawati

Tentu saja, ini dia

black latte di apotik

Mita

Saya punya pengalaman buruk dengan Black Latte. Saya takkan merekomendasikan produk ini kepada siapa pun. Saya ingin menurunkan beberapa kg saja tapi malah turun 7 kg! Saya tak perlu menurunkan banyak berat badan tapi tak bisa mengendalikannya. Tak peduli apa pun yang saya makan, saya selalu jadi tambah langsing. Sekarang saya berusaha menaikkan berat badan lagi.

Herlina

Sis, mengapa kalian marah-marah? “Makan lebih sedikit, itu salahmu”, dll. Saat kalian melihat diri sendiri di cermin tiap hari, kalian bisa saja tak bisa melihat perbedaannya. Seperti yang dibilang orang-orang, kadang kita tak bisa melihat sesuatu yang jelas-jelas di pelupuk mata. Saya bisa merasakan perasaan Indah. Saya ikut senang dengan transformasinya. Keraguan yang dia rasakan sangat normal. Banyak hal buruk yang telah dikatakan tentang semua produk penurun berat badan itu. Faktanya, 80-90% produk-produk ini tak berguna. Dia belum tahu saja bahwa Black Latte akan begitu efektif. Ngomong-ngomong, masih banyak orang yang belum menyadarinya.

Yohana Fitrianti

Semua orang tahu tentang produk ini. Tetangga saya mulai minum kopi ini Desember lalu. Di malam tahun baru, gaun lama yang terakhir kali dipakai 10 tahun lalu jadi cukup lagi! Dalam sebulan beratnya turun 12 kg. Dia mulai menarik perhatian semua pria dan membuat kita semua iri.

Ayu Andani

Sandi baik banget ya 🙂 Indah harusnya bisa merawat diri dari dulu. Tentu saja, memang salah dia berat badannya jadi naik begitu. Dia marah saat melihat Sandi melihat wanita lain, tapi memangnya dia ngarepin apa? Tentu saja, dia suka wanita langsing. Dia beruntung gak ada yang merebut Sandi dari tangannya. Memang benar, Black Latte sangat populer. Aku penasaran apa ada orang yang belum pernah dengar tentang kopi ini. Mungkin mereka yang tak pernah dengar soal produk ini tak peduli dengan diri mereka dan berat badannya. Semua yang ingin menurunkan berat menggunakannya dan berhasil mencapai berat badan sasaran mereka. Semudah itu! Buka situs web resminya, pesan kopi ini, cobalah dan hasilnya akan membuat Anda takjub. Apa susahnya membuka situsnya dan mempelajari lebih banyak tentang produk ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *